MoU Universitas Puangrimaggalatung dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo

Perguruan TinggiĀ  selayaknya melahirkan para pemuda atau orang orang terpelajar yang memiliki semangat tinggi, pemikiran yang kreatif, mandiri, inovatif agar dapat membangun bangsa di berbagai sektor sesuai dengan kemampuanĀ  yang dimiliki. Untuk itu pada tanggal 25 September 2020 bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo Universitas Puangrimaggalatung Sengkang Kab. Wajo menjalin kerja sama atau

Memorandu m of Understanding (Mou) dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, yang bersifat kemitraan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta pemberdayaan sumber daya manusia, yang lebih dikenal dengan nama Tri Darma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan MoU dilaksanakan langsung oleh Rektor Universitas Puangrimaggalatung Sengkang Kab. Wajo Prof. Dr. Imran Ismail, M.Si dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo Drs. Faisal, yang juga turut di saksikan oleh Pengurus Unviersitas Puangrimaggalatung , Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo dan dihadiri oleh Kepala Bidang, Kepala Seksi lingkup Disdikbud Kab. Wajo dan Pengawas sekolah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.