Festival Lomba Seni Siswa Nasional, Peserta dari Wajo Meraih Juara 2 dan 3 Tingkat Provinsi Photo of Redaksi- — WajoTerkini.Com

WajoTerkini.Com, Sengkang – Ajang lomba yang dilaksanakan tiap tahunnya di tingkat provinsi antar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang dikenal dengan istilah FLS2N, siswa dari SMP Negeri 2 Tanasitolo meraih juara 2 atas nama Afdal dan Siswa dari SMP Negeri 6 Sengkang sebagai juara 3 diraih oleh Aniqah Istiqoma Dijelaskan juga oleh Kabid SMP, Yahya bahwa kategori lomba yang dijuarai kali ini yakni Lomba Lagu Solo yang dimana ada tiga jenis lomba yaitu design poster kreativitas tari dan lagu solo tadi. “Lombanya lewat online dengan tim penilai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” tambahnya.

Khusus untuk Sekolah Dasar, ia mengaku tidak tahu siapa yang juara karena waktu perlombaannya berbeda.

Yahya pun berharap semoga ajang ini bisa menjadi motivasi bagi peserta didik untuk meningkatkan kompotensi di bidang seni. “Selamat buat anak-anakku atas prestasinya dan menambah penghargaan buat daerah kita lebih dikenal lagi bahwa Wajo pun mampu berkiprah lewat ajang seni dan melahirkan generasi-generasi yang mampu berprestasi di bidang apa saja,” tutupnya. (Erni)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.