Sosialisasi Akreditasi PAUD dan PNF Kab. Wajo

disdikbud.id– Akreditasi sangat penting bagi semua pemangku kepentingan, karena dari hasil akreditasi merupakan salah satu indikator mutu yang tentunya sebagai refrensi dalam mengambil suatu keputusan, termasuk dalam peningkatan mutu yang akan datang, bagi pemerintah akreditasi sangat penting hal ini merupakan amanah konstitusi Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang sistem Pendidikan Nasional.

Sehubungan dengan hal tersebut Badan Akreditasi Nasional PAUD dan PNF Provinsi Sulawesi Selatan kerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo melaksanakan Sosialisasi Akreditasi PAUD dan PNF di Gedung PGRI Kab. Wajo, laporan panitia pelaksana, kegiatan ini di ikuti oleh lembaga PAUD dan PKBM yang belum akreditasi yang nantinya akan mendapatkan bimbingan dan pendampingan agar nantinya lembaga mereka dapat ikut akreditasi adapun Pemateri pada sosialisasi ini yaitu Sekretaris BAN PAUD dan PNF Propinsi Sulawesi Selatan Ibu Dr. Herlina Hasan, M.Pd.

Kepala Bidang PAUD dan PNF Disdikbud Wajo ALamsyah Tahir, S.Pd.,M.Pd mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo dalam sambutannya, dengan kegiatan sosialisasi ini tentunya  memiliki arti yang sangat penting dalam rangka mewujudkan mutu pendidikan PAUD dan PNF yang baik di Kabupaten Wajo.

Lanjut Kabid PAUD Disdikbud Wajo, kami berharap melalui sosialisasi ini peserta dapat bertanya dan menyampaikan kendala atau hal-hal yang belum dimengerti kepada pemateri nantinya, sehingga kedepan sudah bisa mengatasinya secara mandiri dan yang paling penting teman teman semua dapat mengetahui begitu pentingnya akreditasi bagi suatu lembaga, juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Sekretaris BAN PAUD dan PNF Prop. Sulawesi Selatan atas kehadirannya di kota sengkang, yang juga nantinya beliau sebagai Pemateri pada sosialisasi ini. (sbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.