Jajaran Disdikbud Wajo Ikuti Dzikir dan Tauziyah

disdikbudwajo.id. Dalam rangka peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta untuk mempererat tali silaturrahim antar pegawai lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo. Pengurus Masjid Nurul Ilmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo menyelenggarakan Dzikir dan Tauziyah (21/6/2021).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo, Drs. Faisal, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Dzikir ini diharapkan menjadi salah satu upaya memperkuat karakter religius pada diri kita masing masing, selain itu juga membuat kita lebih termotivasi meningkatkan kinerja yang lebih baik, karena apa yang kita kerjakan sebagai AParatur Sipil Negara selain dipertanggungjawabkan pada atasan, nantinya akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lanjut Kadis Dikbud, sebagai Aparatur yang telah di amanahkan tugas dan tanggung jawab mari kita bekerja dengan ikhlas, sabar serta sungguh sungguh, jangan jadikan tugas pokok kita ini sebagai ASN sebagai beban, perbanyak bersyukur dan senantiasa mengharapkan keridaan, ampunan dan bantuan kepada Allah SWT. Terima kasih kami ucapkan kepada Pengurus Masjid Nurul Ilmi yang telah mengagas acara ini, dan saya berharap kegiatan ini dapat dilakukan satu kali satu bulan.

Kegiatan Dzikir dan Tauziyah ini di isi oleh KM. Hasan Basri Syarif, S.Pd.I., M.Pd. Juga dihadiri oleh Pejabat Lingkup Disdikbud Wajo, Para Pengawas, Penilik, Pamong dan Staf Disdikbud Wajo. (sbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.