Penyerahan Bantuan Perlengkapan Sekolah Siswa SMP Oleh Kadis Dikbud Wajo

disdikbudwajo.id. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo Drs. Faisal didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP, Yahya, S.Sos.,M.Si dan Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter SMP, Andi Ritajo, S.Pd, menyerahkan bantuan secara simbolis Perlengkapan Sekolah, 25/8/2021.

Yahya, S,Sos.,M.Si, menyampaikan bahwa, penerimaan bantuan Perlengkapan Siswa sebagai bentuk Penerapan Standar Pelayanan Minimal Pendidikan (SPM) untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang tentunya memiliki proses dalam hal penentuan yang berhak untuk menerima bantuan tersebut, antara lain siswa aktif yang duduk de kelas VIII dan berasal dari keluarga kurang mampu yang dibuktikan dengan adanya Surat Pernyataan Kepala Sekolah.

Lanjut Yahya, jumlah siswa SMP yang menerima bantuan Perlengkapan Sekolah sebanyak 300 orang, yang tiap siswa mendapatkan 1 buah tas, 1 pack buku tulis, 1 buku gambar, 1 pack pensil warna,1 pensil dan 6 ballpoint, penyerahan bantuan perlengkapan sekolah ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo Drs. Faisal, berharap semoga perlengkapan sekolah ini dapat memberikan dukungan bagi anak anak kita untuk terus bersemangat belajar, menjadi harapan keluarga, bangsa dan Negara.(sbr)

Penyerahan bantuan oleh Kasi Peserta didik dan pembangunan karakter SMP
Penyerahan bantuan oleh Kadis Dikbud Wajo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.