Pengurus Osis Sulesana SMPN 6 Sengkang Peduli Korban Kebakaran

disdikbudwajo.id– Sejumlah siswa SMP yang tergabung dalam Pengurus Osisi Sulesana SMPN 6 Sengkang  melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Korban kebakaran di Jl. Jawa Sengkang beberapa hari lalu.

Kegiatan yang melibatkan Pengurus Osis  itu berlangsung dibeberapa titik lampu merah di Kota Sengkang Kabupaten Wajo. Sebelumnya, ada tujuh unit rumah berlokasi di Jl. Jawa Lorong 2  hangus terbakar. Akibatnya, beberapa warga di lokasi tersebut kehilangan tempat tinggal.

Ketua Osis SMPN 6 Sengkang, Nurul Isnania sebagai koordinator aksi penggalangan dana, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas Siswa Siswi SMPN 6 Sengkang terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran. “Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa hari lalu, tentunya harapan kami bantuan ini dapat meringankan sedikit beban mereka yang terkena musibah, dan aksi kali ini kami beri tema “Mari Ulurkan Tangan Ringankan Beban Saudara Kita, Dengan Memberi Donasi Terbaik”

Aksi penggalangan dana Pengurus Osis Sulesana SMPN 6 Sengkang
Penyerahan bantuan kepada korban musibah kebakaran

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu Pembina SMPN 6 Sengkang yang mendampingi siswa dalam menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus Osis SMPN 6 Sengkang  dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran, kami sangat bangga dan mengapresiasi Pengurus Osis Sulesana SMPN 6 Sengkang, karna mereka peka terhadap permasalahan atau musibah yang dialami oleh korban kebakaran. (S. Wahab)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.