Pembukaan Gebyar Olahraga Pendidikan Tahun 2021

disdikbudwajo.id-Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Gebyar Olahraga Pendidikan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (21/11/21) di Lapangan Merdeka Sengkang. Dispora Sulsel memberi kehormatan Kabupaten Wajo sebagai tuan rumah kegiatan Gebyar Olahraga Pendidikan.

Kepala Dispora Sulsel, Andi Arwin Azis, menyebutkan agenda gebyar olahraga pendidikan dilaksanakan di Kab. Wajo di karenakan Pemerintah Daerah Kab. Wajo memiliki perhatian serius terhadap pembinaan olahraga.

Kadispora SulSel juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Wajo atas dukungannya dalam memajukan olahraga di kabupaten wajo, tutupnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas kepercayaan menetapkan Kab. Wajo menjadi tuan rumah pelaksanaan gebyar olahraga pendidikan, kami berharap pemprof memberikan perhatian untuk pembangunan dan pengadaan sarana dan prasarana olahraga di Kab. Wajo guna untuk mempersiapkan talenta talenta Atlit olahraga untuk berprestasi.

Lanjut Bupati Wajo, banyak pemerhati dan praktisi olahraga yang sangat peduli terhadap olahraga di wajo, salah satu kebijakan daerah untuk mendorong pembinaan olahraga dengan menetapkan para kepala OPD menjadi orangtua angkat pembina atlit kita yang berprestasi, terangya.

Kegiatan ini menjadi komitmen bersama untuk merecovery kegiatan keolahrgaan setelah covid-19, Buapti Wajo juga melaunching Pusat Pendidikan dan Pelatihan Daerah untuk Cabang olahraga menembak, serta penyerahan penghargaan kepada Atlit dan Pemerhati olahraga.

(sw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.