SDN 4 Maddukelleng : Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

disdikbudwajo.id-“Barangsiapa yang pada bulan itu mendekatkan diri kepada Allah dengan suatu kebaikan, nilainya seperti orang yang melakukan perbuatan yang diwajibkan pada bulan lainnya. Dan, barang siapa yang melakukan suatu kewajiban pada bulan itu, nilainya sama dengan 70 kali lipat dari kewajiban yang dilakukannya pada bulan lainnya. Keutamaan sedekah adalah sedekah pada bulan Ramadhan.” (H.R. Bukhari-Muslim).

Beramal baik di bulan Ramadhan bisa dilakukan dengan cara apa saja. Kepala SDN 4 Maddukelleng Kab. Wajo bersama pembina dan siswa berbagi takjil kepada sesama. Kamis (14/04/2022)

Indo Bengnga, S.Pd Kepala SDN 4 Maddukelleng menyampaikan, semoga kegiatan yang dilakukan ini bisa memberikan keberkahan kepada kita semua dan bisa menjadikan kita pribadi yang lebih baik yang akan membawa kita pada ketakwaan  Aamiin Ya Rabbal’allamiin, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman pembina orang tua siswa dan anak anakku siswa yang turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini.

Mukramin, S.Pd.,M.Si menambahkan selain dengan berbagi takjil kepada masyarakat, kami juga memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 150 paket yang didalamnya terdiri dari  2 bungkus gula pasir, 2 kaleng susu dan 1 botol minuman ABC, paket ini merupakan paritisipasi dari guru dan orangtua siswa.

Lanjut Mukramin, paket ini kami salurkan kepada siswa yang kurang mampu dan masyarakat yang kurang mampu, semoga apa yang kami berikan ini  bermanfaat bagi yang menerima, karena kita tahu bahwa bulan ramadhan adalan bulan ibadah yang sangat dianjurkan kepada umat muslim untuk berbuat amal sebanyak-banyaknya, karena setiap amal yang kita lakukan pahalanya dilipat gandakan Aamiin, tutup Mukramin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.