Disdikbud Wajo laksanakan Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka

disdikbudwajo.id-Bertempat di Ballroom Sallo Mall Sengkang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka, pada hari Selasa (28/06/2022).

Kegiatan ini buka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo. Sebagai Narasumber menghadirkan Pengawas Sekolah, Jumadil Remmang, S.Pd., MM., Kepala Bidang PTK, Edy Pramono Mulyawan, S.E., M.M dan sebagai peserta Kepala SD se Kab. Wajo sebanyak 150 orang.

Sekretaris Disdikbud Wajo, Yahya, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kemendikbudristek mengembangkan Kurikulum Merdeka sebagai bagian penting dalam upaya memulihkan pembelajaran dari krisis yang sudah lama kita alami.

Perlu kita ketahui bahwa keunggulan keunggulan dari kurikulum merdeka yaitu lebih sederhana dan mendalam, lebih merdeka dan lebih relevan, dan interaktif, yang nantinya akan dijleaskan oleh Narasumber kita pada kegiatan ini, kami berharap dengan kegiatan sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka ini bapak ibu  dapat lebih memahami dan mengerti tentang kurikulum merdeka sehingga pada akhirnya bisa mempraktikkan di tahun ajaran baru 2022-2023, ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.