Disdikbud Wajo Gelar FLS2N Tingkat Kabupaten Wajo Tahun 2022

disdikbudwajo.id– Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kabupaten wajo dilaksanakan hari ini, (13/7/2022) di panggung seni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo.

Plt. Kepala Bidang Pembinaan SMP, Hj. Andi Ritajo, S.Pd selaku pelaksana teknis kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan FLS2N diikuti oleh siswaSMPN se Kabupaten Wajo, lomba seni pada tahun ini yaitu Lomba Lagu Solo, Tari Kreasi, Musik Tradisional, Gitar Duet, dan Desain Poster. Kegiatan FL2SN tingkat Kabupaten Wajo mengangkat tema yaitu “Memuliakan Kearifan Lokal Menembus Dunia” dan hasil dari kegiatan lomba seni ini nantinya akan mewakili kabupaten wajo ketingkat propinsi dan semoga bisa ke tingkat nasional.

Sekretaris Disdikbud Wajo, Yahya, S.Sos.,M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba seni ini bukan saja menjadi seleksi untuk mewakili Kabupaten Wajo ke tingkat selanjutnya, mudah mudahan sampai ke tingkat Nasional, kegiatan FLS2N ini juga sebagai upaya meningkatkan kreativitas dan motivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya.

Kegiatan ini juga ingin menanamkan dan membina apresiasi seni, khususnya terhadap nilai-nilai tradisi yang berkarakter pada budaya bangsa,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.