Kontingen FTBI Kab. Wajo Tingkat SD Mengharumkan Nama Daerah di Tingkat Provinsi Sulawesi selatan

disdikbudwajo.id– Pelaksanaan Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI)Tingkat SD yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 11 November 2022 di Hotel Novotel Makassar, yang dibuka secara resmi oleh Kepala Pusat Pembinaan Bahasa dan Sastra Dr. Muh. Abdul Khak, M.Hum, telah berakhir  dan kontingen Kabupaten Wajo mendapatkan Juara.

Kepala Bidang Pembinaan SD Hj. Indrayani, S.Pd mengatakan bahwa lomba ini merupakan implementasi kurikulum merdeka belajar yang memberikan ruang dan kesempatan bagi anak-anak untuk mengembangkan minat dan bakatnya dan Alhamdulillah pada Festival tahun ini Kontingen Kabupaten Wajo kembali mengharumkan nama daerah dengan mendapatkan 3 piala/juara.

Adapun kategori Juara yang kita dapatkan yaitu Juara I Pidato Putra atas nama ANDI MUHAMMAD NADHIR AUFA ( SDN 4 Maddukelleng), Juara I Mendongeng Putri atas nama ANDI KEYLA AINUN SABILA (SDN 1 Padduppa) dan Juara Harapan I Mendongeng Putra atas nama ANDI MUH. IBRAHIM (SDN 158 Uraian) jelas Hj. Indrayani, S.Pd.

Kadis dikbud wajo, Drs. Faisal menyampaikan selamat dan sukses untuk anak-anak kita yang telah mengharumkan nama kabuapten wajo di tingkat provinsi sulawesi selatan serta kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam keberhasilan pada festival tunas bahasa ibu tahun ini.

Tentunya kami berharap hasil tahun ini dapat kita pertahankan di tahun depan dan kita berupaya untuk tampil lebih baik di Festival Tunas Bahasa Ibu tahun depan, tutup Drs. Faisal.

Ucapan terima kasih dan selamat juga disampaikan oleh Kepala Bidang Kebudayaan Disdikbud Wajo Drs. Sudirman Sabang, M.H, buat anak -anak peserta FTBI, pembina/pendamping/pelatih yang luar biasa, Bapak Ibu Kepsek tingkat Sekolah Dasar atas prestasi yang diraih pada Festival Tunas Bahasa Ibu Tingkat Provinsi Sulsel 2022,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *