Wajo Juara Umum pada Festival Tunas Bahasa Ibu Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022

disdikbudwajo.id-Festival Tunas Bahasa Ibu (FTIB) tingkat SMP Se-Sulawesi Selatan telah berkahir. Ekspresi dan rasa haru  dari Tim FTIB Kab. Wajo Tingkat SMP tergambar saat pengumuman para terbaik FTBI Tingkat SMP Se Sul Sel, dan Kabupaten Wajo panen juara pada FTBI Tahun ini.

Kepala Bidang Pembinaan SMP  Edy Pramono Mulyawan, SE,M.M, yang mendampingi peserta menyampaikan bahwa pada tahun ini kita meraih juara umum dengan perolehan 2 Emas, 1 Perak dan 1 perunggu dengan kategori, Juara I Puisi Putra atas nama MUSLIM (SMPN 3 Sengkang), Juara I Mendongeng Putri atas nama NUR NABILA (SMPN 6 Sengkang), Juara II Mendongeng Putra atas nama HILAL (SMPN 1 Sengkang) dan Juara III Pidato Putri atas nama SAVIRA (SMPN 1 Sengkang).

Terima kasih kepada rekan rekan pembina, Bapak/Ibu Kepala sekolah dan rekan rekan yang tergabung dalam MGMP Kab. Wajo. Insya Allah capaian dedikasi ini membuktikan jalur peningkatan mutu pendidikan melalui MGMP dan peran serta Bapak/Ibu Kepala Sekolah sudah mulai memunculkan energi baru dan terlahir dengan jiwa inovasi yang tak kalah mumpuni, terang Edy.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo, YAHYA, S.Sos.,M.Si, menyampaikan syukur Alhamdulillah dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada pembina, siswa dan semua pihak yang telah berkolaborasi, bekerja sama dengan baik sehingga pada tahun ini kita meraih hasil yang sangat membanggakan dengan menjadi juara umum.

Selain di Tingkat SMP di Tingkat SD pun pada Festival Tunas Bahasa Ibu tahun ini, kita meraih hasil yang membanggakan dengan mendapatkan Juara I Pidato Putra, Juara I Mendongeng Putri dan Terbaik  IV Mendongeng Putra. Sekali lagi  selamat kepada para juara FTBI Kab. Wajo Tingkat SD dan SMP bersama dengan TIM yang telah bekerja maskimal, terus belajar dan berlatih semoga tahun depan kita bisa kembali meraih juara umum, tutup Yahya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *