Bupati Wajo Briefing bersama Jajaran Disdikbud Wajo

disdikbudwajo.com. New Normal di tengah pandemi covid -19 membuat berbagai aspek kehidupan mengalami banyak perubahan yang mau tidak mau harus kita jalani bersama, termasuk kegiatan belajar mengajar dalam dunia pendidikan saat ini.

Perubahan tersebut dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan memanfaatkan teknologi yang ada pada saat ini. Bupati Wajo melakukan pertemuan dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, Jumat (18/12/2020) di Rumah Jabatan Bupati, Bupati Wajo H. Amran Mahmud dalam arahannya menyampaikan sehubungan dengan Persiapan pembelajaran tatap muka, Dinas Pendidikan segera menyiapkan juknis mekanisme/tata cara pembelajaran tatap muka serta membangun sinergitas dengan stekholder yang terkait dan membangun komunikasi yang baik dengan orang tua, mengembangkan keterampilan berbasis teknologi dan mampu membuat inovasi dalam pembelajaran bagi guru guru di sekolah.

Dinas Pendidikan juga diharap mengambil langkah langkah nyata untuk meningkatkan kualitas peserta didik di era pandemik covid-19, jika pun nantinya kegiatan tatap muka dilaksanaka, kiranya sekolah tetap memperhatikan protokol kesehatan, sekolah sekolah harus tetap bersih sehingga anak anak dapat merasa aman dan nyaman di sekolah selama pandemik covid-19.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo, Sekretaris, para Kabid dan Koordinatior Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo. (sbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.