Kadisdikbud Wajo Memantau Pelaksanaan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) SPNF SKB Wajo

disdikbudwajo.id– Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo melalui SPNF SKB Kabupaten Wajo menyelenggarakan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) Program Paket A/setara SD, Program Paket B/setara SMP, Program Paket C/setara SMA Tahun Pelajaran 2022/2021. Senin(11/04/2022)

Andi Taufik, S.Pd, Kepala SPNF SKB Kabupaten Wajo, melaporkan bahwa ujian UPK Program Paket C/setara SMA dilaksanakan pada tanggal 11-15 April 2022 sedangkan UPK Program Paket B/ setara SMP tanggal 9-12 Mei 2022 dan Program Paket A/ setara SD akan dilaksanakan pada tanggal 16-18 Mei 2022.

Adapun jumlah peserta yang ikut untuk Paket C/setara SMA sebanyak 77 orang, Paket B/setara SMP 17 orang dan Paket A/setara SD sebanyak 8 orang. ujar Andi Taufik.

Kadisdikbud Drs. Faisal, menyampaikan selama Ujian Pendidikan Kesetaraan berlangsung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo akan melaksanakan kegiatan monitoring ke tempat pelaksanaan ujian untuk memantau pelaksanaan Ujian Pendidikan Kesetaraan.

Dengan pelaksanaan Ujian Pendidikan Kesetaraan ini tentunya kami berharap dapat meningkatkan Angka Partisipasi Kasar (APK) dan Angka Partisipasi Murni (APM) di Kab. Wajo, kami berharap pelaksanaan UPK tahun ini bisa berjalan dengan baik tanpa suatu halangan apapun dan peserta ujian bisa mengerjakan soal ujian dengan baik, tutup Kadisdikbud Wajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.